Jumat, 05 April 2013


Hunian Nyaman & Strategis


By on 00.08



type 36/100

Pt. Karya Bakti Saudara ( nDalem Group ) merupakan perusahaan property yang bervisi menjadi pengembang  property  yang paling terpercaya di setiap market local dengan menyuguhkan pengalaman pembelian dan pemilikan bagi setiap konsumen, dengan projek-projek  property  yang telah dikembangkan diantaranya  nDalem Parikesit ( Tegal) dan Mega Residence ( Cirebon ), kini menghadirkan sebuah Hunian dan Investasi yang  menguntungkan di kota Slawi yaitun NDalemYudhistira.
nDalem Yudhistira adalah sebuah perumahan  yang dirancang sesuai dengan kebutuhan penghuni didalamnya.  Lokasi strategis  yang  dekat dengan Pasar, RumahSakit, Sekolah, Angkutan Umum dan merupakan kawasan  yang sedang berkembang sangat cocok untuk sebuah pilihan hunian dan investasi yang menguntungkan.
nDalem Yudhistira dikembangkan sejak pertengahan tahun 2011 denganj umlah unit yang tersedia sebanyak 75 unit dari type 36/100 dan 45/120, dan sebagai wujud komitmen kami terhadap konsumen kami,  saat ini telah terbangun 50 unit dan sudah melaksanakan serah terima sebanyak 30 unit.
nDalem Yudhistira sebagai Hunian dan Investasi yang menguntungkan memiliki konsep One Gate System untuk keamanan bagi para penghuninya selama 24 jam, dengan fasilitas tersebut di harapkan penghunin nDalem Yudhistira akan merasa aman dan nyaman dalam kesehariannya, disamping itu nDalemYudhiistira menyediakan fasilitas tempat ibadah ( Masjid ) dan tempat bermain ( Playground ) bagi para penghuninya dan saat ini fasilitas yang sedang dibangun adalah sarana jalan lingkungan berupa jalan Paving Block.
Dengan konsep yang sama nDalem Yudhistira sekarang menghadirkan type 36/100 dengan unit yang tersedia sebanyak 18 unit dengan harga yang terjangkau dan bagi para konsumen yang ingin memanfaatkan kepemilikan rumah dengan mempergunakan fasilitas KPR Bank, nDalem Yudhistira telah bekerja sama dengan Bank pemberi fasilitas KPR tersebut diantaranya dengan  Bank BTN  dan BTN Syariah dengan bunga yang cukup kompetitif. Bagi para calon konsumen nDalemYudhistira yang ingin memiliki hunian ini, kami berikan keleluasaan dalam mengkonsep tata letak ruangan sesuai dengan selera masing-masing sesuai kebutuhannya.
Berikut Spesifikasi Teknis Bangunan nDalem Yudhistira
Pondasi : Pasangan Batu Kali dan Rollag. Struktur Sloof, Kolom, Ring : Beton Bertulang.  Dinding: Pasangan bata di plester, acian, finishing cat.  Kusen&daunPintuJendela :Kusen Kayu Kamper, daun pintu panil/ double teakwood finishing melamin/cat. KonstruksiAtap: rangka atap kayu, penutup atap genteng, finishing cat.Lantai:keramik lantai 20x20, 30x30, 40x40, dinding keramik 20x25, closet monoblok.Plafond : Gypsum. Sanitasi :sumur, pompalistrik, septitank, peresapan. Listrik : PLN 1300 Watt. Pagar :Belakang dan samping pasangan batasetinggi 2.7m.

Tukang Coding
Judul: Hunian Nyaman & Strategis
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 00.08 | Rating: 4.5

Comment for "Hunian Nyaman & Strategis"

0 komentar

Posting Komentar