Jumat, 29 Maret 2013


Dasar Dasar Penjualan ( Selling )


By on 02.34






1. Selling is a Process
Seperti halnya aktivitas lain, penjualan adalah sebuah proses. Penjualan adalah mata rantai dari kegiatan2 lain. jika kita menjalankan setiap tahap dalam proses penjualan dengan benar, kita memiliki kesempatan besar unruk dapat menjual dengan lebih baik.
2. Selling is a numbers game
Penjualan adalah permainan angka. Sebenarnya penjualan didasarkan atas hukum rata2, lebih banyak prospek/customer maka lebih banyak peluang kita bisa melakukan penjualan istilah lainnya semakin banyak ....semakin baik.
3. Selling is all about having good interpersonal communication & Relationship
Penjualan adalah masalah kemampuan komunikasi dan membina hubungan. Kita membuat keputusan karena emosi dibandingkan rasional.
4. Selling is a about Discipline
Penjualan adalah masalah disiplin. Inilah perbedaan antara penjual sukses dengan penjual tidak sukses. sudah bukan rahasia lagi, penjual yang sukses lebih disiplin dan mereka tetap mengerjakan hal2 yang seharusnya mereka lakukan. di sisi lain, penjual yang tidak sukses akan mencoba mencarai 1001 alasan untuk menghindar dari pekerjaan yang seharusnya mereka lakukan, karena mereka tidak suka mengerjakan hal tersebut.

Jamess Gwee ( setiap orang SALES harus baca buku ini!

Tukang Coding
Judul: Dasar Dasar Penjualan ( Selling )
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 02.34 | Rating: 4.5

Comment for "Dasar Dasar Penjualan ( Selling )"

0 komentar

Posting Komentar